Awal Kuliah

Maba Jalur Covid-19

 

Hi, bosen enggak baca tulisan Iky? Kalau ada saran boleh yaa kasih tau di kontak yang udah aku sediain atau di kolom komentar juga boleh! Iky dengan senang hati membaca semua saran juga komentar dari kalian💕

 

Oke, kali ini Iky bakal nyeritain singkat gimana jadi Maba Jalur Covid-19 angkatan pertama.


Awalnya sih ribet banget karena belum terbiasa dengan keharusan semua berkas dimasukin lewat website secara online pastinya, takutnya ada typo satu huruf atau angka yang bakal ngerugiin banget. Untuk berkas yang harus di scan selain harus ke toko fotocopy, kalian juga bisa pake Aplikasi CamScanner dari rumah itu lebih praktis sih menurutku. Itu aku sediain link buat pengguna Android tinggal di klik nama Aplikasinya, untuk pengguna selain Android bisa cari di Appstore masing-masing Handphone.

 

Selain itu, kalian harus pastikan yaa kalau notif email itu hidup. Karena semua pemberitahuan rata-rata bakal diinfokan lewat email pribadi yang udah dikasih dalam website. Harus rajin-rajin ngecek pokoknya dan pantau gimana ketentuan selanjutnya, karena semua ketentuan berubah saat pandemi ini. Perlu waktu agar bisa beradaptasi, mungkin tahun depan akan lebih baik lagi.


Salam kasih,

Iky💓


Tidak ada komentar:

Posting Komentar