Pandemi Covid-19

#DirumahAja

Hi, Iky bakal ngasih tau ngapain aja sih waktu pandemi Covid-19😉

 

Nah #DirumahAja muncul saat pandemi Covid-19 berlangsung, dimana enggak ada orang yang boleh keluar rumah kecuali ada kebutuhan mendesak kaya belanja makanan atau keperluan rumah tangga alias dapur di sini.

 

Selama berbulan-bulan di rumah, aku emang bener-bener di rumah aja. Waktu awal libur masih ada kegiatan kaya kelas online, ngerjain tugas online, dan rapat online tentang beberapa kegiatan angkatan yang kehambat. 

 

Saat sudah memasuki fase lulus SMA, mulailah kegabutan hahaha. Dimana emang masih PSBB juga, jadi bener-bener di rumah bahkan selama puasa+hari raya Idul Fitri. Selama itu lebih sering menghabiskan kuota karena sering banget videocall atau telponan suara biasa, apalagi ngescroll beranda Instagram atau nonton Youtube.

 

Selama liburan enggak selalu gabut sih, walau dominan gabut hahaha. Aku lebih sering intropeksi diri selama pandemi, karena bisa lebih fokus dan memperhatikan diri sendiri kaya kurang dan kelebihan apa. Jadi saat pandemi, banyak banget dan kerasa perubahan di diri sendiri juga lingkungan sekitar.

 

Ohiya terakhir, Iky bakal rekomendasiin beberapa Channel Youtube yang sering di tonton selama pandemi Covid-19 kaya Fadil Jaidi, Duo Pengacara, Nanda ArsyintaRaditya Dika, Arief Muhammad, Nadya Aisha, Yoga Abani, Shely Che, Nessie Judge, sama  Clarissa Putri H

 

Channel Youtube yang aku rekomen, bisa langsung di klik yaa masing-masing namanya! Biar kalian lebih gampang kalau pengen liat-liat konten mereka hihi

 

Ah iya! Jangan lupa follow juga Instagramku, buat follback tinggal DM aja oke!

 

Salam Kasih,

Iky💓


Tidak ada komentar:

Posting Komentar